Ribery Berharap Akhiri Karier di Bayern Dengan Cara Spesial

Franck Ribery berharap dapat menyelesaikan perjalanan karier di Bayern Munich dengan cara khusus. Yaitu, dengan menjuarai 2 piala di Liga Jerman dan DFB Pokal.

Bayern Munich menegaskan Franck Ribery takkan memperbarui kesepakatan kontrak. Winger berumur 36 tahun ini dipastikan bakal menyelesaikan 12 tahun perjalanan karier di Bayern pada akhir kompetisi musim ini.

Perjanjian kontrak Franck Ribery bareng Bayern Munich sekarang memang bakal usai musim panas ini. Kepastikan berita itu disampaikan segera situs resmi Bayern Munich, Minggu (5/5/2019).

Bagi Franck Ribery, dapat berjersey Bayern telah jadi sebuah impian yang jadi nyata. Namun begitu, sepanjang lebih dari 1 dasawarsa bareng kesebelasan berjulukan Die Roten, dia telah memenangi tidak sedikit keberhasilan.

Sekarang, Ribery berharap bisa menutup ujung karier bareng Bayern dengan spesial. Yaitu, menjuarai piala Bundesliga dan DFB Pokal.

“Saat aku tiba di Bayern, ini merupakan sebuah impian yang jadi realita. Tak enteng untuk mengucapkan perpisahan. Tapi, kami tak diperkenankan lupa dengan apa yang telah dicapai bareng, ” tutur Franck Ribery dilansir Footbal5star. com dari situs resmi Bayern Munich.

“Kami telah memenangi sejumlah kejayaan bareng, lebih dari dua puluh piala yang sukses dimenangi. Aku berharap kami dapat balik lagi memenangi piala Bundesliga dan DFB Pokal penghujung kompetisi musim ini. Betul-betul, ini bakal jadi sesuatu yang fantastis bagi aku, keluarga, dan fan, ” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Post Navigation